AXIS S3008 Recorder

Jakarta, 14 September 2020 | PT. Printcom Solusi

Perekam ringkas dengan sakelar terintegrasi untuk pengawasan UHD
AXIS S3008 Recorder adalah perekam ringkas dengan sakelar PoE terintegrasi. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga 8 kamera dan mendukung portofolio produk Axis yang luas.

AXIS S3008 menyediakan perekaman yang andal berkat hard drive tingkat pengawasan. Perekam performa tinggi ini menawarkan uplink gigabit untuk perekaman video dalam definisi ultra-tinggi. Dan, karena rekaman dienkripsi, Anda dapat yakin bahwa data Anda terlindungi. Perekam termasuk port USB untuk ekspor video. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan siber, Anda dapat dengan mudah mengakses rekaman Anda dari mana saja dengan teknologi Axis Secure Remote Access . Selain itu, perekam ini hadir dengan garansi 3 tahun dan garansi tambahan 2 tahun opsional, sehingga Anda dapat mengandalkan kualitas kelas satu, keandalan, dan dukungan dari Axis sepenuhnya.

Kualitas Axis tak terkalahkan
AXIS S3008 telah diuji secara ekstensif dengan berbagai macam produk berkualitas kami untuk memberi Anda solusi ujung ke ujung yang terjangkau dengan keandalan yang tak tertandingi. Semua komponen perangkat keras, termasuk sakelar PoE dan hard drive tingkat pengawasan, divalidasi untuk memenuhi permintaan pengawasan definisi ultra-tinggi yang andal. Solusi yang mudah dipasang ini memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk membantu memastikan setiap pemasangan bebas masalah.

Mudah dikembangkan
Solusi dengan AXIS S3008 mudah disesuaikan dengan bisnis Anda, dan berkembang mulus seiring kebutuhan Anda berkembang. Anda dapat menambahkan perekam tambahan dan perangkat Axis lainnya ke instalasi Anda. Misalnya, dimungkinkan untuk menambahkan speaker jaringan untuk berkomunikasi dengan staf dan mencegah penyusup atau stasiun pintu video jaringan untuk identifikasi audiovisual dan kontrol entri jarak jauh.

Sumber : https://www.axis.com/products/s3008

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *